Ligagame counter strike online

Main Menu
gogaple
gemscool
Asus ROG
ACER Predator Indonesia
Razer Indonesia
Ligaponsel
February 23, 2017, 11:30:36 AM
Pages: 1 ... 149 150 151 152 [153] 154 155 156 157 ... 161   Go Down
Print
Author Topic: Keanehan" di dunia =p  (Read 695152 times)
0 Members and 4 Guests are viewing this topic.
Notnow
소녀시대 "we're nothing without 9"
1st Lieutenant
******

Respect: +23/-5
Offline Offline

Posts: 873


Im YoonA 임윤아


« Reply #3800 on: April 17, 2010, 08:37:12 PM »

wew.. di asuh ular.. tar jd orochimaru donk XD Tongue
Logged



~Lord_Cerberus~
2nd Lieutenant
*****

Respect: +0/-24
Offline Offline

Posts: 631


« Reply #3801 on: April 17, 2010, 08:59:58 PM »

^wokokokoko atas saya sableng ternyata pemirsa Too Funny Too Funny Too Funny
Masak jadi orochimaru xD
Logged
hungryyy
Major
********

Respect: +12/-89
Offline Offline

Posts: 1824


jung-A


« Reply #3802 on: April 17, 2010, 09:51:45 PM »

wah hotel nya boleh jg tuh

5 ) Jules’ Undersea Lodge, Key Largo, Fla. sama 7 ) Magic Mountain Hotel, Chile  ;)6 ;)6
Logged

PLAY HARD, GO PRO




JmpR
SR GAMING TEAM
Brig. General
***********

Respect: +553/-51
Offline Offline

Posts: 7225


« Reply #3803 on: April 17, 2010, 10:15:15 PM »

wew.. di asuh ular.. tar jd orochimaru donk XD Tongue


Like this  ;)6


gawat, orochimaru telah terlahir, kita harus melaporkan ini kepada hokage
Logged

SR  Richard "dingo" Timothy

Need gaming equipment ? Contact me !!
awakenz.
thinker
Sergeant
***

Respect: +16/-14
Offline Offline

Posts: 292


focus !


« Reply #3804 on: April 18, 2010, 01:13:08 PM »

keren amt tuh api terjun! hwhwhw..

gg amt tuh laut na  ;)6  ;)6  ;)6
wow kk awakenz tiba2 nongol  LoL LoL
ap sih kokoh bntet? wkwkwk  LoL  LoL  LoL
Logged

maxevin
.BnTeT.
GOV ' BnTeT
Major
********

Respect: +77/-86
Offline Offline

Posts: 2809


riffleMAN


« Reply #3805 on: April 18, 2010, 05:53:31 PM »

keren amt tuh api terjun! hwhwhw..

gg amt tuh laut na  ;)6  ;)6  ;)6
wow kk awakenz tiba2 nongol  LoL LoL
ap sih kokoh bntet? wkwkwk  LoL  LoL  LoL
wih sombong sekali kamiuu  Tabok Tabok
Logged
Evil.
1st Lieutenant
******

Respect: +27/-53
Offline Offline

Posts: 1033

dstR.freaktion


« Reply #3806 on: April 18, 2010, 07:36:14 PM »

cacing raksasanya ga banget de
Logged
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3807 on: April 19, 2010, 02:33:28 PM »

Museum Korban HIV


Yuk kita lihat Museum "MAYAT" Korban HIV..




Museum ini terletak di Wat Siam Lopburi, Thailand . Museum ini bertujuan untuk memberi tahu pada masyarakat luas,
betapa mengerikannya HIV itu.
Sebagian besar dari mayat dulunya merupakan pekerja sex (sex worker).

Coba Lihat gambar - gambar ini deh..












Anyway maap kalo pic-pic nya mungkin termasuk kategori disturbing pic..
Artikel ini tak bermaksud apa-apa, hanya mengingatkan bahaya nya virus HIV.. maap jika ada salah kata & silahkan disimak !!
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3808 on: April 19, 2010, 02:40:14 PM »

Bayi dengan 16 jari kaki


Di Cina, belum lama ini lahir seorang bayi yang memiliki 16 jari kaki atau disebut sebagai polydactylism yang biasanya merupakan bawaan gen dari bapak ibunya. Menurut cerita ayah dari anak ini, memang mereka memiliki orang tua yang juga memiliki jari lebih dari yang kebanyakan orang lain miliki. Berikut gambarnya


Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3809 on: April 19, 2010, 02:47:23 PM »

Alat Musik Terbesar Di Dunia


Sebut saja Pipe Organ (Organ Pipa).

Alat musik ini biasa dipakai pada katerdal - katerdal besar. Mungkin kalau yang masih awam memang sulit mengenali suara yang dihasilkan alat musik ini. Tapi kalau anda lebih mengenal lagu pernikahan pada gereja - gereja, nah itu dia..

Definisinya....

Pipa organ adalah sejenis organ yang menggunakan pipa - pipa dari berbagai ukuran, dari yang terkecil hingga yang terbesar. Karena setiap Organ pipa menghaslkan pitch tunggal, pipa - pipa tersebut disediakan pada 1 set yang disebut rank, yang setiap barisan tersebut memiliki timbre yang umum dan volume, yang dimainkan melalui keyboard.


Oh ya organ pipa ini juga memiliki 1 atau beberapa keyboard, dan papan pedal (yah persis sama kayak piano lah). Bedanya, saat tut ditekan terus, not tersebut akan berbunyi terus hingga tut terseut berhenti.

Berikut adalah cara kerja nya..





Ini dia pic nya !!





BONUS Musiknya! (Toccatta dan Fugue by J.S Bach), for video : http://www.youtube.com/watch?v=0Aej0vQJNQA&feature=player_embedded
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3810 on: April 19, 2010, 03:01:23 PM »

9 Mahkluk kecil yg sering kita temui  = ternyata MEMATIKAN !!


Kita perlu mewaspadainya .. karna akan sangat fatal jika kita meremehkan mahkluk kecil ini.. !
Binatang2 ini sering kita temui sehari2...
Berarti kita sering menemui penyakit donk ya ?
Ok langsung ya...


9 : KUTU



Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius. Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.



8 : Tarantula Hawk



Tarantula Hawk diberi nama sesuai fakta bahwa mereka berburu tarantula sebagai makanan larva mereka. Sengatan mereka dinilai sebagai salah satu yang paling menyakitkan di dunia (walaupun tidak menyakitkan seperti semut peluru). Salah seorang peneliti menggambarkan "[...] sengatan sebagai penyebab langsung, rasa sakit yang menyiksa hanya menutup bawah kemampuan seseorang untuk melakukan apa pun, kecuali, mungkin, menjerit. Hanya disiplin mental tidak bekerja dalam situasi ini." Tarantula Hawk adalah 'serangga resmi' negara bagian New Mexico.



7 : Lalat Tsetse



Lalat ini merupakan lalat penggigit besar dari Afrika yang memakan darah hewan vertebrata. Mereka diketahui menyebabkan Penyakit Tidur pada manusia dan Nagana di ternak. Penyakit tidur adalah penyakit parasit pada manusia dan hewan yang disebabkan oleh Trypanosoma, suatu protozoa yang ditularkan oleh lalat Tsetse. Gejala penyakit tidur dimulai dengan demam dan sakit kepala lalu membengkak di bagian belakang leher. Setelah itu, korban mungkin mengalami tidur siang hari dan insomnia. Ini bisa mengakibatkan kematian sesudahnya. nah pasti anda anda sering gini.. tidur siang terus begadang malamnya



6 : Africanized Bees



Lebah ini juga disebut lebah pembunuh, dan merupakan keturunan dari 26 ratu lebah Tanzania yang dibesarkan dengan spesies lain setelah mereka tanpa sengaja dibebaskan dari sarang di Brasil. Apa yang membuat lebah mematikan adalah sifat dasar pertahanan mereka dan kecenderungan untuk bergerombol. Selain itu, mereka cenderung mengikuti korban bahkan ketika sudah jauh dari sarang. Keagresifan ini ketika menyerang memastikan potensi ancaman kematian yang sangat menyakitkan bagi korban.



5 : Deathstalker



Merupakan sebuah spesies kalajengking yang sangat berbahaya karena racunnya. Racun itu sebenarnya adalah campuran neurotoxins kuat. Meskipun, racun tidak akan membunuh orang dewasa yang sehat, bisa berakibat fatal untuk anak-anak dan orang tua. Ironisnya, komponen racun (peptida chlorotoxin) memiliki potensi untuk menyembuhkan tumor otak manusia sedangkan racun lain dapat membantu melawan diabetes.



4 : Black Widow



Merupakan salah satu spesies laba2 yang paling terkenal, terutama karena racunnya yang bisa berakibat fatal bagi manusia. Racunnya dikatakan lebih kuat daripada ular derik. Jantan dan betina memiliki tanda berbentuk jam pasir di bawah perut mereka. Betina relatif lebih besar daripada jantan dan bertentangan dengan kepercayaan populer, jarang betina memakan jantan setelah kimpoi. Wah kirain, black widow betina selalu menyantap sang jantan setelah kawin...



3 : Army Ants



Mereka banyak ditemukan di Afrika dan Asia dan mereka membangun sarang sementara saat bepergian. Risiko terbesar semut ini untuk manusia adalah ketika mereka bergerombol melalui rumah. Ketika persediaan makanan rendah, kawanan semut ini akan menggerombol dalam ukuran hingga 50 juta semut. Ada laporan bahwa biasanya manusia dibunuh dengan membuatnya sesak napas (semut akan sering masuk ke dalam paru-paru). Mandibula mereka begitu kuat sehingga di beberapa bagian Afrika mereka digunakan secara individual sebagai jahitan darurat saat persediaan obat-obatan tidak tersedia.



2 : Bullet Ant



Sebuah gigitan dari serangga ini tidak akan membunuh Anda, tetapi Anda tidak akan pernah melupakannya. Semut ini dinamai demikian karena gigitannya berasa seperti ditembak dan dapat menimbulkan gigitan yang paling menyakitkan dari setiap makhluk yang dikenal manusia. Semut ini berada pada posisi nomor satu di Schmidt Sting Pain Index dimana ia digambarkan sebagai penyebab "gelombang yang terbakar, berdenyut, memakan semua rasa sakit yang terus berlanjut sampai 24 jam". cadas neee... afgan bgt nihh semut ..



1 : Nyamuk Anopheles



Nyamuk ini dianggap makhluk yang paling berbahaya di bumi karena menyebabkan lebih dari 300 juta kasus malaria setiap tahun, yang menghasilkan antara 1 sampai 3 juta kematian. Mereka dapat juga membawa demam berdarah, kaki gajah, dan demam kuning. Mereka biasanya aktif selama malam hari, jadi salah satu cara untuk melindungi diri sendiri adalah dengan menggunakan pembasmi serangga dan mengenakan baju lengan panjang.
« Last Edit: April 19, 2010, 03:03:04 PM by -SparK CasteR- » Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3811 on: April 19, 2010, 03:33:43 PM »

Rak Buku yang Menakjubkan...



Hanya berbagai rak buku yang mempunyai nilai seni yang tinggi... sangat tinggi kalo TS boleh bilang, tapi mungkin kalo ada yang bilang "ah biasa aja" ya TS ga bisa ngajak berantem juga .
Ada beberapa rak buku yang ternyata bisa multi fungsi juga...
Agan mungkin akan terheran-heran dan terbengong-bengong ngeliat ada rak buku yang bentuknya belom pernah agan pikirin sebelomnya. Semoga setelah melihat tayangan ini eh thread ini agan menjadi terinspirasi untuk membuatnya atau membuat yang lebih kreatip dari bentuk-bentuk rak di bawah ini.
Maap kalo ada beberapa yang rada BWK... Silahkan disimak !!



KONNEX



StairCASE



Pisa Tower




Cardboard Bookshelf and Sideboard






The Tonic Sideboard-Bookcase






The Bloom Series





The Shelter Series:






The 1FORMTABLE







Repisa N5



REK bookcase:



REK Pacman:



Pyramid





Fingers Shelving





Linfa





The WisdomTree Bookshelf:




USA



Tre Table



The Book Porcupine




The Felt Stool:





The Sea Defence coffee tables and wall mounted shelves:




Maap kalo jadi kebanyakan gambar.. klo ada fasilitas spoiler pasti lebih enak postingnya..hehe..
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3812 on: April 19, 2010, 04:01:39 PM »

Mari kita mengenal lebih dalam yang namanya Green Walls yuk




Dinding hijau yang sangat indah dengan taman vertikal atau pertanian langit adalah sesuatu yang sangat menarik.
Bagian dari sebuah bangunan dengan beberapa jenis vegetasi. Dinding hijau ini tidak hanya menambahkan keuntungan definitif untuk facade bangunan, tetapi juga membantu menyaring udara ke dalam bangunan-bangunan.
Yang uniknya lagi, dinding tersebut tidak memerlukan tanah sebagai makanan. Melainkan melalui sistem hidroponik, sehingga tanaman yang bergantung pada dinding hijau tersebut dapat hidup dan bertahan lama, tanpa harus bersusah payah untuk merawatnya

Green fasad adalah fitur tanaman yang berakar ke dalam tanah dan dindingnya dibangun dari panel pra-tumbuhan atau disebut sistem kain terintegrasi.

Mungkin anda dapat melihat gedung-gedung perkantoran modern, rumah, dan bahkan toko-toko ritel dihiasi dengan dindind fasad hijau saat ini.
Dinding hijau fokus pada visual, dan juga menawarkan pemandangan yang tidak biasa, karna keindahannya yang sangat menawan, itulah sebabnya mengapa perusahaan menciptakan dinding hijau secara indoor maupun outdoor.
Keuntungan diniding hijau ini bukan hanya karena menunjukan kesadaran terhadap lingkungan, tetapi juga akan memaksa orang untuk mengenali perusahaan tertentu dengan suasana hijau. Selama beberapa tahun terakhir, konsep ini telah mendapatkan popularitas yang sangat luar biasa, yang dibuat oleh ahli botani Perancis Patrick Blanc, dan yang pastinya harus mengeluarkan banyak dana dong untuk membuat dinding ini.





Sesudah kita membaca dan mengenal yang namanya dinding fasad hijau hidup, pasti pada pengen tau dong apa manfaatnya ?
gak mungkin kan buat nampang doang, pasti ada dong manfaat positifnya.
nah sekarang gw bakal kasih tau nih manfaat positifnya bagi lingkungan kita


Nah ini dia manfaat dinding hijau itu gan :


• Untuk menyediakan isolasi suara.
• Sebagai penyaring partikulat udara untuk meningkatkan kualitas udara.
• Mengurangi Efek Panas.
• Menciptakan iklim mikro yang akan membantu mengubah iklim kota sebagai keseluruhan.
• Menyediakan manajemen air hujan, menyerap 45-75% dari curah hujan.
• Berfungsi sebagai penyaring air alami dan moderator suhu air.
• Menyediakan keanekaragaman hayati dan habitat satwa alami.

Pada udah cape baca kan? hehehe
Nah sekarang gw kasih nih foto dinding hidup yang paling indah di dunia, cekidot !!



Ann Demeulemeester Shop
Arsitek: Mass Studies
Lokasi: Seoul





Consortium Building headquarters
Arsitek: Henry Browne - Borja Huidobro.
Lokasi: Las Condes. Santiago, Chile.






ELT Easy Green Living Walls
Developer: Mass Studies
Lokasi: University of Guelph, Canada





Topiade lay-over Facade
Created by: Gas Design Group
For: Louis Vuitton






Parti Wall, Hanging Green
Arsitek: Young Architects Boston Group.
Lokasi: The national convention of the American Institute of Architects, Boston.





Milly Film:
Design Team: Samyn and Partners
Lokasi: Linkebeek, Belgium





Patrick Blanc’s Vertical Garden
Developer: Patrick Blanc
Lokasi: Jean Nouvel’s Musée du quai Branly





Qantas First Lounge Green Wall
Desainer: Marc Newson
Lokasi: Sydney International Airport, Australia





Urban Nomad living walls
Developer: Urban Nomad
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
.BnTeT.
GOV ' BnTeT
Major
********

Respect: +77/-86
Offline Offline

Posts: 2809


riffleMAN


« Reply #3813 on: April 19, 2010, 09:14:05 PM »

beh mantab updatenya gan !
army ants seremmmm  Pusing
Logged
blackf0rest
BiZNET ADMIN
Moderator Group
Lieutenant Colonel
******

Respect: +348/-73
Offline Offline

Posts: 3715


dbf


« Reply #3814 on: April 20, 2010, 03:26:09 PM »

Makanan dan Minuman Yang Membuat Anda Mengantuk

Makanan adalah sumber energi, tapi beberapa makanan justru bisa menyerap energi dan membuat kita merasa ngantuk. Cari tahu makanan dan minuman apa saja yang membuat seseorang mengantuk. Jangan-jangan selama ini Anda sering ngantuk dan lelah karena terlalu sering mengonsumsi makanan tersebut.
1. Sarapan manis-manis

Gula dan karbohidrat sederhana mungkin bisa meningkatkan energi, tapi bisa menurunkannya juga dengan cepat. Penurunan gula dalam darah yang terlalu drastis mengakibatkan tubuh lemas dan sering menguap guna mendapatkan oksigen lebih banyak untuk pembakaran energi.

Hindari makanan manis seperti donat atau kue-kue manis lainnya karena bisa menurunkan produksi zat kimia dalam otak yang berfungsi membuatnya tetap 'menyala'.

2. Minuman berenergi


Minuman khusus seperti ini biasanya mangandung gula tinggi dan juga kafein. Beberapa lama setelah minum, gula darah kembali turun dan menyebabkan kehausan dan tenaga kosong. Lebih baik konsumsi air putih jika lain kali kehausan daripada minum minuman penambah energi tapi jadi malas dan mengantuk.

3. Makanan berlemak

Teorinya sederhana, lemak lebih susah dicerna. Organ pencernaan membutuhkan waktu 6 hingga 8 jam untuk mencernanya, oleh karena itu jika tubuh tidak punya persediaan energi yang lain kemungkinan Anda akan merasa lemas dan mengantuk. Makanan berlemak juga diketahui bisa menyebabkan kemampuan mengingat berkurang.

4. Makanan rendah zat besi

Zat besi adalah zat pembangun energi dan kalori. Anda akan merasa lelah jika kekurangan zat tersebut. Konsumsi paha ayam lebih baik dalam meningkatkan zat besi ketimbang bagian dadanya. Daging merah juga tinggi zat besi tapi lebih banyak kolesterol. Labu juga diketahui mengandung zat besi tinggi yang bisa dimakan sebagai camilan di sore hari.

5. Anggur merah

Segelas anggur ketika makan malam mungkin terdengar enak bagi sebagian orang. Tapi asal tahu saja, alkohol bisa menyerap energi dari tubuh karena mengandung melatonin yang tinggi, yaitu hormon yang memproduksi rasa kantuk. Tapi jangan pernah gunakan alkohol sebagai obat tidur, cobalah susu untuk menggantinya.
Logged

When the first love end
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3815 on: April 21, 2010, 01:47:24 PM »

Mesin Pembersih *Censored Otomatis di Jepang


Sebuah laundry khusus di Jepang menawarkan konsep baru untuk memandikan *Censored dalam mesin cuci otomatis saat pemiliknya menunggu untuk cucian mereka.

Biaya untuk keseluruhan sampo dan pengeringan mulai dari $ 17 sampai $ 34, tergantung pada ukuran tubuh *Censored. Lansung ke TKP










for video : http://www.youtube.com/watch?v=JyY6aws_2nQ&feature=player_embedded
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3816 on: April 21, 2010, 01:52:44 PM »

Pakaian Robot dari Jepang yang Memberikan Kekuatan Super kepada Pemakainya


Pakaian super baru dari Jepang menjanjikan untuk memberikan kesempatan untuk hidup lebik baik bagi pemakainya.

Pakaian super ini dikembangkan di Universitas Tokyo untuk meningkatkan kekuatan lengan dan kaki untuk pemakainya, sambil mengurangi sakit punggung dan kram.

Logam dan plastic exoskeleton memiliki delapan motor listrik, serta sensor yang dapat mendeteksi gerakan dan merespon perintah melalui sistem pengenalan suara. Langsung aja yah pic-pic nya..   LoL






Mahasiswa Universitas Tokyo, Kazuya Taira mendemonstrasikan pakaian super untuk para pekerja pertanian

Profesor Shigeki Toyama dan timnya menghabiskan 15 tahun mengembangkan pakaian dan berencana untuk mendirikan sebuah perusahaan dan mulai memproduksi pakaian futuristik pada akhir tahun.

"Jika petani membungkuk untuk menanam sebuah lobak, punggungnya akan didukung dengan kuat," kata Gohei Yamamoto, salah satu siswa yang bekerja dalam tim.

"Sebuah instruksi vokal singkat akan segera meluruskan batang sepanjang kakinya, dia memberikan kekuatan yang ia butuhkan untuk menarik sayur tanpa upaya."

Tim ini telah mengembangkan model-tugas berat £ 66, untuk mengangkat beban besar dan menarik sayuran keluar dari tanah, dan versi £ 50 dirancang untuk tugas-tugas ringan seperti memetik buah anggur.


Pakaian super ini dapat mengurangi beban fisik pengguna sebesar rata-rata 62 persen

Pakaian robot ini dapat mengurangi upaya fisik pengguna dengan rata-rata 62 persen, menurut penemunya.

Ketika menekuk lutut aktivitas otot berkurang setengah, dan sesuai juga dapat mengambil sebagian besar ketegangan dari meringkuk.

Akan terbukti sangat berguna di Jepang, yang memiliki populasi cepat penuaan karena tingkat kelahiran rendah dan harapan hidup yang tinggi.

Pakaian yang telah digunakan di rumah sakit Jepang dan panti jompo, membantu pekerja untuk mengangkat pasien atau membantu merehabilitasi pasien.

Pakaian itu awalnya akan dijual dengan harga sekitar satu juta yen (£ 7,000), tapi para pembuat berharap untuk memproduksi secara massal perangkat yang mana akan membagi dua harganya.

Saat ini belum ada rencana untuk menjual pakaian ini ke luar negeri.


for video: http://www.youtube.com/watch?v=oLM5MNnrpJs&feature=player_embedded
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3817 on: April 21, 2010, 02:09:28 PM »

Abis Jatuh Kecelakaan, Cewek Ini Jadi Gila Seks


Sebenarnya pepatah yang tepat untuk Randy Amanda Flower gadis 24 tahun ini adalah sudah jatuh tertimpa tangga, sudah kena musibah berentet ada musibah susulan yang menyertainya. Lha kok bisa, begini kisahnya sobat ruanghati.com. Kita panggil saja dengan sebutan Amanda, dimana dia sangat suka permainan Papan Wii Fit yang sedang tren terutama bagi para wanita yang mendambakan tubuh langsing.




Namun malang menimpanya, saat asyik bermain Wii Fit keluaran raksasa Game Jepang Nintendo ini terpeleset hingga jatuh, hingga akhirnya terjadi cedera dalam yang menyebabkan beberapa syaraf penting di kakinya terganggu. Hingga kinipun Amanda mengalami hal aneh yang sebelumnya tidak pernah ia rasakan.
Tiba tiba saja timbul semacam rangsangan hebat yang membuat dirinya ingin sekali berhubungan seksual, bahkan kadang kadang saking hebatnya perasaan itu Amanda tersebut sampai-sampai membuatnya menjadi orgasme dengan sendirinya. Syaraf yang terganggu tersebut membuat semacam getaran dan denyut tertentu yang membuatnya sangat terangsang. Sejauh ini Amanda seperti dikutip ruanghati.com dari harian Inggris DailyStar mencoba mengendalikan hasrat seks yang hebat yang muncul hingga 10 kali dalam sehari tersebut dengan mencoba meditasi, dengan menarik nafas dalam serta melepaskannya perlahan lahan.
Wah kasihan juga ya, maunya olah raga biar sehat malah jadi sengsara walaupun sebagian orang mengidamkan bisa merasakan perasaan seperti itu, tapi kalau keseringan pasti susah juga bukan.



BONUS (maen wii-fit)


Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3818 on: April 21, 2010, 02:21:42 PM »

Stasiun radio yang punya arsistektur unik




Hal ini dapat terlihat seperti manusia yang akan mengatur jika mereka menetap di planet tajam seperti Mars, tetapi sebenarnya manusia yang ditetapkan untuk menyelesaikan sebuah stasiun radio di negara Polandia tajam. Yeah, it's the kantor pusat Krakow berbasis Rmf FM, dan jika Anda berpikir luar terlihat rapi, tunggu sampai anda melihat di dalamnya.





Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
-SparK CasteR-
Major
********

Respect: +242/-53
Offline Offline

Posts: 2950


Californication... XD


« Reply #3819 on: April 21, 2010, 02:30:17 PM »

Asal Usul Kartu "Remi"


Sebenarnya,kartu yang kita pakai sekarang ini adalah kartu remi INGGRIS,Karena itu,kita menyebut nama-nama dalam kartu kita seperi JACK (J),QUEEN (Q),KING (K),dan ACE (A)



Di tiap satu set kartu remi,tada sekitar 52 kartu yang terdiri dari 13 kartu waru (Spades),13 kartu keriting (Clubs),13 kartu hati (Hearts),dan 13 kartu wajik (Diamond),itu belum ditambah beberaapa kartu joker di dalamnya.



Bukan ini maksudnya..


Selain jenis kartu INGGRIS,masih ada lagi jenis-jenis kartu remi lainnya dari negara lain,seperti PERSIA,EROPA,CINA,MESIR,dll.Perbedaan kartu-kartu tersebut ada banyak,mulai dari jumlah kartu tiap set-nya,bentuknya,siimbolnya,gambar-gambarnya,dll.
Jika ditanya kapan kartu remi pertama kali dibuat??Jawabannya,pasti setelah kertas dibuat.
Kertas dibuat pertama kali oleh bangsa CINA,untuk lebih menguatkan fakta tersebut.Saat kartu pertama kali dibuat,fungsinya bukan untuk dibuat bermain sulap.poker,dll;tapi kepada upacara seremonial,meramal,meditasi,dll.

Di bawah ini ada beberapa fakta seputar kartu remi :

1)Dalam satu set kartu remi INGGRIS,terdapat 52 kartu yang melambangkan jumlah banyaknya minggu dalam satu tahun.

2)Perhitungan 5 + 2 = 7,7 yang diartikan sebagai jumlah hari dalam satu minggu.

3)Satu tahun di benua Erpa memiliki 4 musim,dalam kartu remi dilambangkan dalam :
* WARU (SPADES) = MUSIM DINGIN
* HATI (HEARTS) = MUSIM GUGUR
* WAJIK (DIAMONDS) = MUSIM SEMI
*KERITING (CLUBS) = MUSIM PANAS





4)Dalam satu lambang,terdapat 13 kartu remi,yang dilambangkan sebagai jumlah minggu dalam satu musim di benua Eropa.

5)Warna merah : Siang
Warna hitam : Malam

6)Angka-angka tiap kartu remi,bila dijumlahkan semua menghasilkan angka 364,yang diartikan sebagai jumlah hari dalam satu tahun.

Itulah fakta-fakta unik dalam kartu remi.Lalu,bagaimana dengan King yang berbeda-beda?Apakah dibuat tanpa maksud?
TIDAK!Semua itu memiliki arti,berikut penjelasannya :

King of Spades (Raja WARU) : Raja Daud
King of Hearts (Raja HATI) :Raja Salomo
King of Clubs (Raja Keriting) : Raja Alexander Agung
King of Diamonds (Raja WAJIK) : Raja Julius Caesar

Lalu,cermati gambar-gambar dalam tiap kartu "KING",maka anda akan menemukan kejanggalan dalam gambar KING OF HEARTS.Dalam gambar tersebut,raja Salomo memegang pedang dan menancapkannya ke kepalanya sendiri .Menurut informasi yang saya miliki,raja Salomo mati bunuh diri karena kalah perang saat melawan raja Alexander Agung.


Ada juga menurut sejumlah ahli sejarah menduga, kartu permainan itu hasil evolusi dari sejenis permainan catur yang dimainkan oleh para gembala di Asia Barat. Sambil menggembala, mereka bermain catur memakai kerikil. Ahli lain berpendapat, permainan kartu merupakan evolusi dari semacam upacara untuk berkomunikasi dengan para dewa. Empat batang tongkat atau anak panah yang sudah ditandai dengan empat simbol berbeda, dilemparkan ke atas altar. Tongkat mana yang jatuh, itulah yang diinterpretasikan sang pendeta sebagai titah dewa.

Kartu pertama di Eropa (Italia) disebut Kartu Tarot (tarrochi) atau tablet nasib karena bentuknya seperti tablet, dan digunakan antara lain untuk meramal nasib. Tarot tertua berasal dari tahun 1470 di Lombardy. Satu setnya 50 kartu, dibagi menjadi lima kelompok masing-masing 10 kartu. Pada permukaannya terukir tema-tema alegori atau mitologi tentang berbagai aspek kehidupan seperti ilmu, seni, planet, dsb.




Tarot terus berevolusi. Tarot Venetia jumlahnya 78 kartu, termasuk sebuah kartu - namanya il matto (si pandir) - yang diduga sebagai cikal-bakalnya joker modern.

Dulu kartu permainan terbatas dinikmati kaum borjuis atau bangsawan mengingat harganya mahal. Karena masih buatan tangan dan gambarnya hasil lukisan. Setelah sistem cetak dengan kayu ditemukan, kartu menjangkau masyarakat ramai. Produksi makin meningkat setelah ditemukan teknik cetak dengan plat tembaga. Ditemukannya proses reproduksi warna dengan teknik litografi di awal 1800-an makin mendorong munculnya kartu-kartu cantik dari Jerman, Italia, dan Prancis.

Tokoh pada kartu-kartu (jack,queen king ) terus berganti dari waktu ke waktu. Pada kartu tua dari Italia dan Spanyol, keempat kartu King-nya menggambarkan para raja dari kerajaan besar dunia Abad Pertengahan. Lalu ketika Raja Henry III dari Prancis naik tahta, kostum para bangsawan pada kartu berubah mengikuti mode di zaman itu.


Itulah semua sejarah dan fakta-fakta unik seputar kartu remi


Buat yg sering maen kartu remi.. gw rasa akan lebih etis kalo kita tau asal-usul kartu remi yg sering kita maenkan dan kita jumpai dalam kehidupan sehari hari.. semoga thread gw bermanfaat.
Logged


TeN$H!*Jr

RETIRED
MutantX
Lieutenant Colonel
*********

Respect: +11/-156
Offline Offline

Posts: 3513



« Reply #3820 on: April 21, 2010, 03:46:55 PM »

gila nice info" nya gan..  Angel
lnjt terus deh..  ;)6
Logged
ipoipo
SURGA KU ADALAH SURGAMU !!
Captain
*******

Respect: +17/-46
Offline Offline

Posts: 1412


JANGAN SAMPAI KULIAH MENGGANGGU CS


« Reply #3821 on: April 21, 2010, 06:30:21 PM »

nice info.. lanjutkan , pengetahuan saya nambah hehe
Logged

FEAR NOT THE WEAPON BUT THE HAND THAT WIELDS IT


-Blade-
Moderator Group
Lieutenant Colonel
******

Respect: +162/-92
Offline Offline

Posts: 3727



« Reply #3822 on: April 26, 2010, 01:19:01 PM »

Nice Info Gan  ;)6 ;)6

Lanjut mang....
Logged

Evil
.BnTeT.
GOV ' BnTeT
Major
********

Respect: +77/-86
Offline Offline

Posts: 2809


riffleMAN


« Reply #3823 on: April 27, 2010, 04:15:40 PM »

nice abis tuh pakaian robott  ;)6
Logged
aliph12
Sergeant Major
****

Respect: +7/-13
Offline Offline

Posts: 423


Henshin!!


« Reply #3824 on: April 30, 2010, 02:29:23 AM »

update lg donk bos,,
 Angel
Logged

_________________________________________
bLoOp Gamers Community!

AliphEtc
Pages: 1 ... 149 150 151 152 [153] 154 155 156 157 ... 161   Go Up
Print
Jump to: