Mantan Pemain NBA Beli Tim League of Legends Seharga 1 Juta USD

Discussion in 'IeSPA Game Title - LEAGUE OF LEGENDS' started by sevenbetlovers, Dec 22, 2015.

  1. sevenbetlovers

    sevenbetlovers New Member

    [​IMG]

    7Bet - Setelah penyanyi ternama Jay Chou terjun ke ranah eSports, kini satu lagi selebriti dari dunia olahraga, mantan pemain tim basket LA Lakers, Rick Fox. Saat ini dilaporkan telah membeli sebuah tim League of Legends yang bernama Gravity Gaming dengan harga yang fantastis yaitu senilai 1 juta US$ pada 18 Desember lalu.

    Alhasil setelah resmi dibeli oleh Rick Fox, Gravity Gaming berubah namanya menjadi Echo Fox. Gravity Gaming sendiri merupakan tim League of Legends Amerika Utara yang saat ini berlaga di North American League Championship Series. Tim yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Curse Academy ini diketahui memiliki segudang prestasi diantaranya menjadi juara dua pada pertandingan League of Legends musim semi dan musim panas di Amerika Utara.

    Tentunya dengan dibelinya tim League of Legends itu, menunjukan bahwa eSports memang semakin berkembang dan semakin menjanjikan. Terbukti Bloomberg pernah mencatat bahwa terdapat 27 juta orang menyaksikan pertandingan final League of Legends World Championship. Angka tersebut jauh melampaui jumlah penonton final NBA 2015 yang dikabarkan hanya berjumlah 19,9 juta penonton.
     

Share This Page